Another Rudi Triatmono Blog

Share Information about Automotive, IT, Economics etc…

Lorenzo kena dikintili Iannone,… lhooo kok nggak protest …???

Dear Kanjeng Pembaca sekalian,… suhu mulai memanas iki… ketika Jorge Lorenzo memberi statement bahwa Valentino Rossi menjadi pole position dibantu oleh Maverick Vinales …!!! Rossi memanfaatkan slipstream… ini yang dianggap membantu dan dinilai merupakan kesengajaan …!!!

lorenzo mugello 2016

Jika kita melihat video babak qualifikasi lebih detil… jelas banget bahwa Jorge Lorenzo sendiri pun dikintili oleh Andrea Iannone …!!! Pada lapz ke-2 … Lorenzo menjadi korban … ia hanya bisa memperoleh 1’47.116 detik… sedangkan Iannone dibelakang Lorenzo bisa memperoleh 1’46.727 detik … dan ini memberikan dirinya bisa bertengger di posisi pertama sampai sebelum pembalap masuk pit …!!!

Iannone Mugello 2016

Pada lapz ke 5,… diulangin lage oleh Iannone… ia kintili lageee Lorenzo … hasil akhirnya Lorenzo bisa memperoleh 1’47.005 detik… sedangkan Iannone berhasil mempertajam catatan waktu menjadi 1’46.607 detik … kembali bertengger sebelum dikalahkan oleh Rossi dan Vinales catatan waktunya …!!! Last,… apakah selalu yang didepan catatan waktunya lebih jelek … kita bahas di artikel selanjutnya …!!! Ciaooo 😀

Information

This entry was posted on Mei 22, 2016 by in Uncategorized.